Seru! Google Rilis Game Snake di Aplikasi Google Map

Teori Id – salah satu kegiatan yang mampu anda laksanakan adalah bermain game. Tetapi jangan bermain game yang berat dan membutuhkan keseriusan tinggi, dikarenakan ujung-ujungnya bukannya bertambah rileks, anda justru bertambah pusing dan tertekan.

Jikalau begitu, game apa yang cocok dimainkan di dalam keadaan layaknya ini? Jawabannya pasti berlimpah sekali, tidak benar satunya adalah Google snake game. Anda tinggal harus meninggalkan PC atau laptop untuk memainkannya, dikarenakan anda tinggal membuka link game itu.

Terhadap Google snake game, cii-ciri ular digantikan bersama bus. Menjadi nantinya bus itu berlangsung untuk mengambil menumpang yang tunggu. Tiap-tiap kali mengambil penumpang, maka panjang bus itu akan konsisten bertambah.

Supaya anda bukan kalah selagi bermain game ini, sifat bus yang anda mainkan bukan boleh keluar berasal dari kotak permainan. Terkecuali keluar berasal dari kota permainan, maka game over dan anda kalah.

dikutip laman Mashable, pengguna Google Maps sekarang sanggup memainkan game klasik Snake di pelaksanaan Google Maps, cuman bersama menekan tombol menu kiri atas di pelaksanaan, dan memilih opsi untuk bermain. Jikalau opsi bukan muncul, coba tutup dan buka ulang pelaksanaan Google Maps.

Sehabis pengguna berada di di dalam permainan, pengguna sanggup memilih di antara beraneka kota yang dambakan dimainkan, terhitung Kairo, London, San Francisco, Sao Paulo, Sydney, dan Tokyo. Bersama dengan sentuhan rapih di dalam game, tiap tiap kota mempunyai ular yang diwarnai layaknya kereta berasal dari lokasi eksklusif.

Jika San Francisco, yang merupakan trem kereta spesifik didalam kota, yang berbeda sendiri dan tujuan berbentuk layaknya tujuan wisata terkenal. Gane Snake ada di pelaksanaan bersama dengan platform operasi ios dan Android.

Tetapi, kalau pengguna bukan sanggup mengaksesnya, maka bisa membukanya di browser. Lewat laman blognya, Google menjelaskan bahwa game akan ada selama seminggu di pelaksanaan, tetapi versi browser akan ada lebih lama sesudah April Mop.

Uniknya game ‘Snake’ tersebut terhadap tiap tiap kota mempunyai ular yang diwarnai layaknya kereta berasal dari lokasi eksklusif (Terkecuali San Francisco, yang merupakan trem), dan tujuan yang berbentuk layaknya tujuan wisata terkenal.

Game ini ada di pelaksanaan ios dan Android, tapi juga mampu diakses lewat di browser.

Bukan layaknya Snake yang menampilkan cii-ciri ular, Google Maps menghadirkan cii-ciri kereta barah bersama dengan rona spesifik dan trem spesifik kota San Fransisco didalam permainan ini.

Pemain kudu beroleh sebanyak barangkali penumpang didalam permainan ini. Pemain bakal beroleh lebih dari satu daerah tujuan wisata yang akan memperoleh segudang poin, jikalau kereta mengenainya.

Pengguna Maps juga sanggup membagikan permainan Snake ini terhadap teman dan keluarga lewat Whatsapp, Twitter, Facebook dan sistem media sosial lain.

Permainan ini udah mampu dimainkan terhadap pelaksanaan ios dan Android. Tak hanya tersebut terkecuali mengakses Google Search akan ada tautan masuk ke Google Maps berasal dari bawah bar pencarian.

permainan ini dapat ditemukan terhadap menu di bagian kiri atas pelaksanaan. Akan ada pilihan ‘Play Snake’ di sana. Terkecuali menu Snake belum terlihat mampu dicoba bersama menutup dan terhubung lagi Maps.

Permainan Snake ini terbagi atas pilihan lebih dari satu kota untuk dimainkan, terhitung Kairo, London, San Fransisco, Sao Paulo, Sydney dan Tokyo dan juga kota lain di beraneka belahan global.

Sesudah memilih satu destinasi, akhirnya anda tinggal memainkan game itu. Cara memainkannya terlampau gampang, anda tinggal swipe ke kanan, kiri, atas, dan bawah untuk mengambil penumpang yang tunggu. Namun berhati-hatilah, jangan hingga anda keluar berasal dari kotak/wilayah permainan kalau bukan dambakan game over.

Tiap-tiap kali anda berhasil mengambil penumpang, maka poin anda juga semakin bertambah segudang dan bus itu semakin bertambah panjang. Dijamin anda bakalan merasa seru sementara memainkan game ini, dan dapat fresh ulang sehabis memainkannya.